Sabtu, 10 Desember 2011

MODEM GSM HUAWEI K3765 2nd 90% RP.200RB

Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp. 200.000
Lokasi Seller : Jawa Timur

Hallo agan2 semua...

Sesuai judulnya, ane mau jual Modem GSM ane: MODEM GSM HUAWEI K3765. Kondisi 90%, 10%nya pemakaian selama kurang lebih 1 bulan. Ini modem ane beli lebaran kemarin, jadi setelah kurang lebih sebulan ane pake, udah kgk ane pake lagi. Soalnya ane pake modem ini cuma pengen pake inet VPN yang sekarang udah mati.
MODEM GSM HUAWEI K3765


Maaf ane g punya kamera buat ngambil foto, ini gambar ane dapet dari modemlaris.com. Pokoknya persis ama tu gambar.

Ane beli modem ini Rp. 325,000 (masih ada stikernya di box), n ane jual Rp. 200,000 aja.
Lho kok jauh banget harganya?
Itu karena ane emang niat rugi aja, soalnya ini hp sebenernya duit belinya dapet dari hasil lomba.

Alasan Jual:
VPN Langganan ane dah Co.Id
Modem udah g kepake
Ane pengen beli hp modem smartfren yang baru (smartfren xstre@m), jadi nanti sekalian ane pake jadi modem

Kelengkapan:
(masih komplit dari beli)
USB Modem
Box Modem (ukuran sekitar 5 x 10cm)

Lokasi ane di Ngawi Jatim, bagi yang berminat ataupun mau tanya2 dulu bisa hubungi ane:
PM
VM
YM: devil_divixxxx
Hp: 0881910xxxx (Fast Respond)
Email: kyuby13@xxxx.com(Lumayan Fast Respond)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar